Genre Fellowship Goes to 5 GE - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Genre Fellowship Goes to 5 GE

Kamis, Oktober 17, 2019

Padang Panjang(SUMBAR).GP- BKKBN Provinsi Sumbar gelar Genre Fellowship Goes to 5 GE tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019 yang di b uka langsung oleh Kepala DPPKB Provindi Sumatera Barat Novrial di Auditorium Mifan, Rabu (16/10)

Dalam sambutannya Novrial mengatakan, atas nama pemerintah provinsi Sumatera Barat kami sangat menyambut baik kegiatan genre ini. Dalam rangka meningkatkan kreativitas, pengetahuan, kemampuan dan mempercepat keberhasilan program KKBPK sebagai pembangunan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat H. Syahrudin, SH, M.Si beserta jajaran dan peserta Genre Fellowship tahun 2019.

Semoga dengan kehadiran di Padang Panjang, dapat menguatkan komitmen kita akan pentingnya program-program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

"Tujuannya adalah untuk meraih bonus demografi sekaligus menciptakan generasi masa depan bangsa yang berkualitas dan bertakwa pada Tuhan yang maha esa" tambahnya.

Sebagai kota yang peduli terhadap generasi berencana (genre) yang dianugerahkan oleh kepala BKKBN tahun 2017 lalu, Padang Panjang senantiasa melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan pencapaian keberhasilan program di bidang KKBPK, termasuk menjadi tuan rumah event-event berskala Provinsi maupun Nasional, Ujar Wakil Walikota.

"Kegiatan Genre hari ini merupakan perwujudan dari kepedulian kita Padang Panjang terhadap program KKBPK. Kami yakin acara Genre ini mencerminkan kepada kita bahwa para remaja saling memberikan pengaruh positif pada sesamanya" pungkasnya.

Turut hadir unsur forkopimda, Kapolres, Dandim, perwakilan duta genre Provinsi, dan tamu undangan lainnya.

Sumber: Kominfo

#GP |  NA | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS