Babinsa Memimpin Apel Kesiapan Siswa - Siswi lSDN INPRES KARATUNG Pada Popsi

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di halaman Sekolah Dasar Negeri Inpres Karatung, dilaksanakan apel kesiapan sekaligus pengecekan para siswa SDN INPRES dalam rangka pekan olah raga siswa, Senin (7/10).

Babinsa Karatung Utara, Sertu Reinhaard Suruh dibantu oleh Serda Sony Maroh bersama guru-guru melaksanakan apel pengecekan kesiapan para siswa SD Inpres Karatung dalam rangka menghadapi pekan olah raga siswa yang dalam waktu dekat akan dimulai.

Babinsa Karatung, selaku pendamping pada kegiatan pelatihan kesiapan para siswa merasa perluh melaksanakan pengecekan terhadap siswa-siswi yang selama ini telah mengikuti kegiatan pelatihan, termasuk pengecekan terhadap sarana ataupun perlengkapan yang nantinya akan digunakan saat lomba maupun pertandingan.

Pengecekan tentang kesiapan para siswa harus kami lakukan dengan harapan bahwa, para siswa siswi yang akan terpilih menjadi wakil sekolah dalam lomba pada pekan olah raga siswa ini betul betul siap baik fisiknya, mentalnya, juga kesiapan lainnya termasuk alat perlengkapan yang  nantinya akan digunakan pada lomba maupun pertandingan.

Disisa waktu yang ada Bapak Babinsa mengharapkan para siswa tetap menjaga kesehatan, cepat tidur sehingga sampai pada saat akan dimulainya pertandingan, para siswa tetap sehat dan tentunya siap untuk bertanding kata Babinsa Karatung Utara, Sertu Reinhaard Suruh.

Ditambahkan pula oleh Jhoni Ria, S.Pd bahwa, para guru yang telah ditunjuk sebagai pendamping harus selalu memberikan perhatian kepada para siswa siswi yang masuk dalam daftar Tim yang akan mengikuti pertandingan pada pekan olah raga siswa dan selalu berkoordinasi dengan bapak Babinsa, sehingga apa yang telah kita persiapkan ini mendapatkan hasil yang baik.

"Dan tentunya kami selaku Kepala sekolah menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil Nanusa yang selalu setia bersama kami di SDN INPRES KARATUNG," tutup Ria. 

#GP | RFD | RED.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred