Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Nenjadi Irup di Sekolah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Nenjadi Irup di Sekolah

Selasa, Oktober 08, 2019
Talaud(SULUT).GP- Babinsa Kelurahan Melonguane Tengah, Serma Raimond Lahope telah
Mengikuti upacara bendera disekolah SMK Neg 1 Melonguane bertindak sebagai pendamping dan sekaligus memberikan materi tentang Tata upacara yang benar Baik Tata upacara Militer(TUM) Maupun Tata upacara Sipil(TUS) pada pelaksanaan upacara disekolah kejuruan, Senin (7/10).

Yang dihadiri oleh peserta upacara adalah -+ 100 orang Siswa/Suswi SMK Neg 1Melonguane. 

Danramil 08/Melonguane menyampaikan, Kegiatan Upacara Bendera pada setiap hari Senin di sekolah adalah merupakan sala satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Setiap Lembaga pendidikan yang ada di seluruh tanah air NKRI, karena dalam pelaksanaan upacara bendera tersebut mengandung makna rasa kebangsaan, cinta tanah air dan pada saat upacara bendera kita semua menghormati bendera Sang Merah putih adalah merupakan bendera Negara Republik Indonesia pemersatu bangsa, yang telah diperjungkan oleh pejuang 45 saat Kemerdekaan direbut oleh para pejung pendahulu kita ditangan para penjajah.

"Marilah kita Maknai dalam rasa kebangsaan dan cinta tanah air *NKRI* adalah harga mati bagi seluruh Komfonen Bangsa Indonesia," tegasnya.

Sementara pihak Sekolah melalui salah satu guru yang menangani kehadiran siswa/siswi sangat mengharapkan, kegiatan TNI sahabat pelajar seperti ini setiap hari Senin akan selalu hadir Bapak TNI yang dilaksanakan oleh Babinsa dari Koramil-Koramil dan kegiatan ini juga kami merasa dapat membentuk disiplin bagi Siswa/Siswi untuk mentaati peraturan-peraturan yang ada di sekolah kami.

"Kami pihak sekolah sangat berterimakasih atas kehadiran bapak-bapak TNI di sekolah-sekoh agar generasi bangsa selalu taat akan peraturan baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah," ujarnya. 

#GP | RFD | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS