TNI SAHABAT PELAJAR - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI SAHABAT PELAJAR

Selasa, September 10, 2019
Talaud(SULUT).GP- Pada hari ini Senin, 09-09-2019 pkl.07.30 WITA s/d 08.00 wita, secara serentak dibeberapa Sekolah yang ada Wilayah Koramil 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan giat Pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang)  oleh Anggota Koramil 1312-02/Lirung (Babinsa) secara serentak/ bersamaan dgan Materi PBB dan Pembentukan Karakter.

Adapun sekolah yang melaksanakan, SDK Nazareth Moronge, Kec.MorongebMateri Pembentukan Sikap, Babinsa Sertu Olsen Wuana, SDN Inti Bitunuris. Kec.Salibabu, Materi PBB, Babinsa Koptu Erik Kadilia, SMP Neg.4 Kalongan, Kec.Kalongan, Materi PBB, Babinsa Serda S.Sanggamele, SDN Inpres Kalongan, Materi Pembentukan Sikap, Babinsa Sertu Junadson P.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan sikap, Watak dan karakter para generasi muda, sejak usia di bangku sekolah.

Dan merupakan suatu  giat Bin Wanwil yang merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh Aparat Teritorial (Babinsa) dalam menyiapkan Gernerasi muda yang memiliki sikap Cinta Tanah Air.

Demikian yang di sampaikan oleh Plh.Danramil 1312-02/Lirung.

Seluruh pelaksanaan giat Bin Wanwil di bebrapa sekolah yang dilaksanakan oleh anggota/Babinsa Koramil 1312-02/Lirung berjalan dengan lancar dan aman. 

#GP | RFD | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS