BABINSA PULAU KARATUNG, LATIH PBB ASN KECAMATAN NANUSA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA PULAU KARATUNG, LATIH PBB ASN KECAMATAN NANUSA

Selasa, September 10, 2019
Talaud(SULUT).GP- Bertempat di jalan raya Desa Karatung Depan Kantor Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan pelatihan peraturan baris berbaris (PBB) oleh para Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa kepada para pegawai kantor Kecamatan Nanusa kemarin.

Peraturan baris berbaris bagi staf kantor  kecamatan Nanusa adalah, pertama kali dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil Nanusa, dan hal ini boleh terjadi karena atas permintaan oleh pihak kecamatan Nanusa dalam hal ini  Bapak ML Binambuni, S.Si selaku pimpinan kecamatan Nanusa.

Binambuni melihat stafnya untuk perlu peningkatan kualitas  kerja melalui penanaman disiplin, dengan harapan bahwa setelah diadakan pelatihan peraturan baris berbaris dan penghormatan oleh bapak TNI dari Koramil Nanusa, dapat menumbuhkan disiplin dan semangat kerja bagi staf yang dipimpinnya. 

Selain melalui surat permohonan kepada pihak TNI yaitu Koramil 1312-06/Nanusa, ML Binambuni juga melakukan berbagai  upaya agar jajaran pemerintah di Kecamatan Nanusa    termasuk seluruh perangkat Desa yang ada di Kepulauan Nanusa telah mendapatkan edaran dari Camat Nanusa, untuk segera berkoordinasi dengan  para Babinsa di wilayah masing-masing dengan  maksud untuk bersedia untuk  melatih PBB  kepada perangkat Desa dan juga bagi ASN yang ada di Desa binaan masing-masing.

Dan tentunya dimulai dari staf kecamatan Nanusa, sebagai awal dilaksanakannya kegiatan pelatihan peraturan baris berbaris secara serentak pada setiap Jum'at pagi  sebelum masuk kantor kepada para ASN dan perangkat Desa untuk wajib latihan PBB.

Setelah berkoordinasi dengan Danramil Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan, Binambuni merasa lega melihat antusias para ASN KECAMATAN NANUSA  yang mendapatkan pelatihan oleh anggota TNI dari Koramil Nanusa.

Saya sangat senang pak Danramil melihat secara langsung pelatihan yang  diberikan oleh  para Babinsa. "Sekali lagi terima kasih kepada bapak bapak TNI," pungkasnya. 

#GP | RFD | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS