Tingkatkan Soliditas dan Dinergitas, TNI-Polri di Pulau Miangas Olahraga Bersama - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tingkatkan Soliditas dan Dinergitas, TNI-Polri di Pulau Miangas Olahraga Bersama

Kamis, September 12, 2019
Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Koramil 1312-07/Miangas, TNI-Polri yang bertugas menjaga pulau Terluar di desa Miangas Kec. Khusus Miangas Kab Kepl. Talaud melaksanakan olahraga bersama, Selasa (11/09/2019).

Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerja sama yang harmonis antara TNI dengan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik di pulau terluar Miangas. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Maarif, Kapolsek Miangas, Ipda Odniel R Nusa, Danki Satgas Pamputer Yonif 715/Motoliatu, Lettu Inf Mulyono, mewakili Danposal Miangas, Serma Laut Wiyono beserta anggota TNI Polri yang bertugas di pulau Miangas.

Danramil Miangas menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan.

"Saya harap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita wujud kekompakan yang sudah terbina selama ini dengan baik antara anggota Koramil Miangas, Posad Miangas, Posal Miangas dengan anggota Polsek Miangas. Kegiatan Olahraga bersama ini juga sangat efektif untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Kapolsek Miangas, Ipda Odniel R Nusa mengucapkan terima kasih kepada Danramil Miangas yang telah melaksanakan kegiatan olah raga bersama tersebut dapat menambah tali silaturahim lebih baik lagi.

Semoga kegiatan ini, dapat menjadi contoh bagi seluruh instansi lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Miangas. 

#GP | RFD | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS