Penyuluhan Penggunaan Bahasa Negara di Media Luar Ruang Resmi di Tutup - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Penyuluhan Penggunaan Bahasa Negara di Media Luar Ruang Resmi di Tutup

Rabu, September 18, 2019
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kerjasama Dinas Kominfo kota Padang Panjang dengan Balai Bahasa Provinsi Sumatera Barat dalam agenda penyuluhan penggunaan bahasa negara di media luar ruang resmi ditutup oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Ir. Zulheri, M.M di Aula Senja Kenangan, Rabu (18/9).

Dalam sambutannya Ir. Zulheri, M.M mengatakan kami melihat, kegiatan sosialisasi ini sangat penting dan strategis dilaksanakan, menunjukkan keseriusan Balai Bahsa untuk mengawasi penggunaan bahasa negara pada badan layanan publik dan media luar ruang.

"Kita ketahui, bahasa negara memiliki fungsi yang penting seperti sebagai alat memperlihatkan jati diri dan identitas bangsa. Serta dengan beragam budaya, bahasa Indonesia berfungsu untuk pemersatu bangsa," tambahnya.

Atas nama pemerintah daerah, melalui dinas Kominfo, kami mengucapkan terimakasih kepada Balai Bahasa Prop. Sumatera Barat, atas kerjasama yang dilakukan sehingga acara ini dapat terlaksana dg baik.

Terakhir, dengan selesainya acara ini kami berharap "kita dapat memperoleh dan mematuhi kaedah bahasa Indonesia yang baik dan benar" sehingga apa yg kita pelajari dapat menjadi acuan bagi stakeholder dlm melakukan tugas yg berkaitan dengan bahasa," tutupnya.

#GP | NA | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS