Kabupaten Padang Pariaman Raih Penghargaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kabupaten Padang Pariaman Raih Penghargaan

Jumat, September 20, 2019



Padang Pariaman (SUMBAR).GP- Pemerintah pusat melalui Mentri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi yang telah terintegrasi dengan sitem JDIHN.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementrian Hukum dan Hak Asasi  Manusia Republik Indonesia yang diterima Kabag Hukum Rifki Monrizal NP, SH, M.Si pada acara Rapat Koordinasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional yang dilaksanakan di Jakarta, Rabu 11 September 2019.

Kabag Hukum Rifki Monrizal waktu ditemui awak media Kamis, 19 September 2019 di ruang sidang DPRD Kabupaten Padang Pariaman dalam jadwal isoma rapat paripurna mengungkapkan tujuan Penguatan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional ini adalah dalam rangka percepatan reformasi hukum.

Pemberiaan penghargaan itu  sebagai apresiasi Pemerintah pusat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman, merupakan upaya kerja keras Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman.

Setelah menerima penghargaan itu, Bupati Padang Pariaman Ali Mùkhni menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih nya pada semua personil di bagian hukum yang telah mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman dalam mewujudkan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi yang telah terintegrasi dengan sistem JDIHN. Jadi ini adalah hasil kerja kita bersama", tutur Bupati.

Ia pun berharap kekompakan segenap personil di bagian hukum dapat terus dipertahankan pungkasnya.

#GP/HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS