Dandim 0104/Atim Pimpin Upacara Peringatan Hari Olah Raga Ke-36 Tahun 2019 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dandim 0104/Atim Pimpin Upacara Peringatan Hari Olah Raga Ke-36 Tahun 2019

Senin, September 09, 2019
 

Langsa(ACEH).GP- Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 di Makodim 0104/Aceh Timur dilaksanakan secara hikmat, bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (09-09-2019).


Bertindak selaku inspektur upacara, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos, M.Tr (Han) yang diwakili Danramil 02/Lgs Kapten Inf Widarmawan, sedangkan Komandan Upacara dijabat oleh Danramil 14/Rtp Kapten Czi Karsono, selaku Perwira Upacara dijabat oleh Pasipers Kapten Inf Alfani serta diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0104/Aceh Timur.

Inspektur upacara, membacakan sambutan Menpora, menyampaikan bahwa pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang revolusi mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju.


Menurutnya, dalam tahun ini Bangsa Indonesi telah mendapatkan kado istimewa dengan suksesnya Asian Games dan Asia Para Games, dalam prestasi para Atlet Nasional. Didalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Diakhir sambutannya, Inspektur Upacara mengucapkan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36.

Dirinya berharap semoga ke depan semua Warga Negara Indonesia termasuk Para Prajurit dan PNS Kodim 0104/Atim tanpa terkecuali, agar mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup, sesuai tema besar Haornas tahun 2019 ”Ayo Olah Raga, Dimana Saja, Kapan Saja," tandasnya.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS