BABINSA KARATUNG TENGAH BERSAMA NUSANTARA SEHAT, LAYANI WARGA LEWAT POSYANDU - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KARATUNG TENGAH BERSAMA NUSANTARA SEHAT, LAYANI WARGA LEWAT POSYANDU

Senin, September 09, 2019
Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Karatung Tengah, telah dilaksanakan  kegiatan pelayanan kesehatan bagi balita lewat Posyandu, Sabtu (7/9) kemarin.

Pelaksanaan kegiatan seperti ini, sudah sering dilakukan oleh  Babinsa Karatung bersatu besama Puskemas dan Nusantara Sehat dalam rangka pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kualitas  pelayanan kepada warga masyarakat khususnya warga pulau Karatung.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh kedua  Babinsa di Koramil 1312-06/Nanusa, Serda Jahja Kimbal bersama Serda Sony Maroh yang selalu ada bersama sama dengan Tim Puskesmas dan  Nusantara Sehat pada setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan selalu mengambil bagian, terutama pelayanan kesehatan  terhadap warga.

Ini boleh terjadi karena kekompakan antara TNI bersama Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat yang ada di Kepulauan  Nanusa.

Dengan melalui kegiatan pendampingan terhadap Tim Puskesmas dan  Nusantara Sehat seperti  ini, TNI khususnya Koramil 1312-06/Nanusa dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Dan tidak hanya lewat pelayanan kesehatan  saja Babinsa hadir bersama Tim Puskesmas  dan Nusantara Sehat, akan  tetapi dalam banyak hal yang  berkaitan dengan  pelayanan terhadap warga TNI selalu hadir untuk itu. 

#GP | RFD | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS