Dandim 0104/Atim Laksanakan Komsos Bersama Muspida Aceh Timur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dandim 0104/Atim Laksanakan Komsos Bersama Muspida Aceh Timur

Rabu, September 04, 2019


Aceh Timur(ACEH)GP- Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan unsur Muspida Aceh Timur, yang bertempat di Showroom Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (04-09-2019).

Kepada goparlement.com Dandim mengatakan, "Implementasi dari 5 kemampuan teritortial yang salah satunya adalah pelaksanaan komunikasi sosial dengan aparatur pemerintahan, selain sebagai bentuk silaturahmi juga untuk mensinergikan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh satuan khususnya Kodim 0104/Atim dengan Pemerintah Daerah, sehingga program-program dan kegiatan yang akan dan sedang dilaksanakan dapat dipahami dan didukung oleh Pemerintah Daerah serta manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat banyak," ungkapnya.


Dandim juga menyebutkan, Pentingnya menjaga kerukunan umat beragama dan memelihara toleransi di daerah ini, hal ini menyikapi adanya kerusuhan yang terjadi di salah satu wilayah RI yang mengatasnamakan agama, selanjutnya Dandim berharap kepada unsur Muspida Aceh Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, dan seluruh Aparat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur untuk bersama-sama menjaga situasi di Aceh Timur agar tetap kondusif sehingga pelaksanaan Program Pembangunan dapat berjalan lancar," tegasnya.

Silaturahmi/Komunikasi Sosial itu dihadiri oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah H. M Thaeb, SH beserta unsur Muspida Aceh Timur, kegiatan tersebut juga perkenalan Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) kepada unsur Muspida Aceh Timur selaku Dandim 0104/Atim.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS