Antisipasi Bangsit, Kodim 0104/Atim Laksanakan Apel Gelar Pasukan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Antisipasi Bangsit, Kodim 0104/Atim Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Rabu, September 25, 2019

Langsa(ACEH).GP- Antisipasi perkembangan situasi (Bangsit) unjuk rasa yang tengah ramai. Kodim 0104/Aceh Timur laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan satuan, Rabu (25-09-2019).

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan secara terpusat di lapangan upacara Makodim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, yang dipimpin langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), yang diikuti personel jajaran.


Dandim saat memimpin apel mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan personel Kodim 0104/Atim dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi yang berkembang saat ini.

"Memang kita tahu bersama, tugas TNI hanya bersifat diperbantukan kepada pihak Polri. Namun, bila terjadi perkembangan hal-hal yang tidak diinginkan dan atas permintaan oleh pihak Polri, maka kita tentunya siap turun ke lapangan," ucapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para peserta apel untuk peka dan peduli terhadap perkembangan situasi yang terjadi di sekitar lingkungannya. Dengan harapan setiap personel mengetahui dan melaporkan kepada pimpinannya bila terjadi sesuatu hal yang menyimpang disekitarnya.

"Para Danramil agar mengorganisasi personel di satuannya dengan baik, serta melakukan pengamanan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira Staf, Danramil, dan Personel Kodim 0104/Atim.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS