Saat Berpamitan Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis : Aceh Timur Kondusif

 

Aceh Timur(ACEH).GP- Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis pamit dan mengucap terimkasih  kepada seluruh masyarakat Aceh Timur  yang selama ini dikenal telah membantu serta mendukung kinerja jajaran Kodim 0104/Aceh Timur. Pernyataan  ini disampaikanya dalam acara lepas sambut yang dihelat di Aula Serbaguna Idi Rayeuk, Jalan Petuah Husein, Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (27-08-2019).


Dalam sambutanya, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis juga turut  menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Aceh Timur dan seluruh Masyarakat yang telah menerimanya selama 1,5 tahun bertugas di Aceh Timur. "Mungkin selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan  yang tidak berkenan. Untuk itu saya meminta maaf sebelum pamit dalam rangka  penempatan tugas baru didaerah lain," ucap Muhammad Iqbal Lubis.

Disisi lain, Muhammad Iqbal Lubis, mengaku keadaan Kabupaten Aceh Timur yang terus berjalan kondusif seiring tumbuh kembangnya pembangunan pasca pemekaran sebagai kabupaten baru yang terletak diwilayah bagian timur Aceh ini.


#GP | FD

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred