Muspida Kabupaten Aceh Timur Lepas Dan Sambut Dandim 0104/Aceh Timur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Muspida Kabupaten Aceh Timur Lepas Dan Sambut Dandim 0104/Aceh Timur

Selasa, Agustus 27, 2019

Aceh Timur(ACEH).GP- Acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim dari Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis kepada Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos. M.Tr (Han) berlangsung di Aula Pendopo Kabupaten Aceh Timur, Jalan Petuah Husein, Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (27-08-2019).

Acara tersebut turut hadir Bupati Aceh Timur yang diwakili oleh Asiten III Setdakab Aceh Timur M. Amin, SH, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S. IK, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Idi yang diwakili oleh Kasubsi Intel Kajari Cherry Arida SH, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur diwakili Staf Kasi Intel Cherry SH, Ketua MPU Kabupaten Aceh Timur M Nur alias Abu Kinere, Ketua MPD Kabupaten Aceh Timur Tgk. Alaudin ,SE, Ketua Mahkamah Syariah Aceh Timur Drs. Said Safnizar,M.H, Humas PT. Medco Malaka Pragita, Para Asisten Setdakab Kabupaten Aceh Timur, Danramil jajaran Kodim 0104/Atim, Kepala OPD Kabupaten Aceh Timur, Para Camat di Kabupaten Aceh Timur.


Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis (Dandim lama) mengucapkan terima kasih atas kerja sama antara unsur Muspida Kabupaten Aceh Timur dengan Kodim 0104/Atim yang selama kepemimpinan saya berjalan dengan lancar dalam segala hal. Dalam rotasi kedinasan pasti ada pertemuan dan perpisahan, disaat bertemu ada kalanya bisa berjumpa maka bisa terjadi, kedepan kita jumpa dilain kesempatan," ungkapnya.

"Saya sangat bangga bisa dinas di Kabupaten Aceh Timur, karena dalam tugas di Kabupaten Aceh Timur,kami bisa diterima dan kerja sama dengan bagus antara aparat pemerintahan yang ada di Kabupaten Aceh Timur. Segala kendala dan permasalahan dalam Kabupaten Aceh Timur dapat kita selesaikan bersama sama dengan unsur Muspida Kabupaten Aceh Timur  dan sama sama menciptakan kondisi Aceh Timur yang kondusif. Kami datang dalam keadaan baik dan pergi harapan juga dengan keadaan baik tanpa ada suatu hal yang mengganjal selama dalam kepemimpinan kami di saat menjabat di Kodim 0104/Atim," pungkasnya.

Sementara Dandim baru Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos. M.Tr (Han) saat dikonfirmasi oleh goparlement.com menyampaikan bahwa ia beserta keluarga meminta maaf tidak dapat hadir dalam kegiatan tersebut, karena ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan, serta belum sempat memperkenalkan diri kepada Unsur Muspida Kabupaten Aceh Timur," terangnya.

Lanjutnya, saya selaku Dandim 0104/Atim yang baru akan meneruskan dari kinerja Dandim 0104/Atim yang lama serta akan tetap mendukung setiap program sesuai visi dan misi dari Bupati Aceh Timur. "Saya juga berharap, dengan kehadiran saya sebagai Dandim 0104/Atim yang baru dapat membantu unsur Muspida Kabupaten Aceh Timur serta bekerja sama dan terus menjalin komunikasi yang baik, guna menumbuhkan tali persaudaraan diantara kita untuk menumbuhkan rasa aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Aceh Timur," pungkasnya.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah H.M Thaeb, SH yang diwakili Asiten III Setdakab Aceh Timur M. Amin, SH, dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan bahwa sebagaimana kita ketahui bersama, pergantian pejabat adalah suatu dinamika Organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan di Bidang kepemimpinan, manajemen maupun pengembangan karier.

"Untuk itu baik atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah dan seluruh Masyarakat Kabupaten Aceh Timur, kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas semua sumbangsih yang telah diberikan selama mengabdi didaerah ini," ungkapnya.

Semoga pengabdian, bukan saja bermanfaat bagi perkembangan Kabupaten Aceh Timur pada saat ini maupun juga dimasa akan datang, tetapi juga dicatat dan bernilai Ibadah di Sisi Allah SWT. Meskipun nantinya tidak lagi bertugas di Kabupaten Aceh Timur, kami berharap kepada Bapak Letkol Inf  Muhammad Iqbal Lubis beserta keluarga, akan selalu menjadi sebagai bagian yang tidak terpisahkan bagi Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat di daerah ini.

Dalam akhir sambutannya, "Saya selaku Bupati Aceh Timur mengucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat bertugas yang baru, semoga sukses dan sukses selalu, itulah  Doa dan harapan kami semua," pungkasnya.

Acara tersebut berlangsung dalam keadaan Aman dan lancar serta ditutup dengan doa dan penyerahan tanda cindera mata dari Muspida Aceh Timur kepada Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta istri.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS