Lewat Komsos, Warga Jemaat Gempu Desa Bowombaru Antusias Menerima Bantuan TNI

Talaud(SULUT).GP- Babinsa desa Bowombaru, Serda Sarlis Pontoh melaksanakan Komunikasi sosial terhadap warga jemaat GEMPU (Gereja Germitha Protestan umum di Bowombaru), Serda Salis Pontoh menghimbau warga Jemaat Gempu agar dalam pembangunan gedung gereja ini kita semua sebagai warga masyarakat dan jemaat di desa Bowombaru ini, bersyukur karena TNI sebagai unsur pemerintah telah menyerahkan bantuan berupa Semen 70 bantal dan Cat Tembok 3 Kaleng besar yang diserahkan melalui Kodim dan Koramil 1312-08/Melonguane, kemarin.

Serda Sarlis Pontoh adalah, Babinsa desa Bowombaru, juga selaku Warga kelahiran desa Bowombaru saya sekali lagi sampaikan mari kita bekerja sama bahu-membahu secara gotong-royang bersama satgas TNI agar gedung gereja kita ini selasai tepat pada waktu sesuai program yang sudah ditentukan oleh pimpinan selama 2 bulan (60 hari).

Sampai dengan hari ini, opster sudah berjalan 22 hari tdk terasa waktu berjalan marilah kita seriusi pekerjaan ini dan kita telah dibantu oleh pemerintah.

Dari Sala, satu warga jemaat bkp Yohanis, sangat berterimakasih atas himbauan dan ajakan bapak Babisa dalam melaksanakan pekerjaan pembangunan gedung gereja adalah sebagai tempat ibadah,
kami warga jemaat akan melaksanakan kerja bakti secara begiliran tiap hari bersama-sama bapak-bapak TNI Satgas opster. 

#GP | RFD | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred