Koramil 1312-04/Rainis Bersama Masyarakat Desa Perangen, Gotong - Royong Membangun Bak Air

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di desa Lerangen kec. Rainis, melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan Bak Air di desa perangen kecamatan Rainis untuk membantu kebutuhan masyarakat yang ada di desa Perangen, Jum'at (2/8).

Adapun Kegiatan tersebut, masyarakat merasa senang terhadap anggota Koramil 1312-04/Rainis yang sudah memberikan perhatian terhadap masyarakat yang selama ini masih sulit untuk air bersih dan merasa bangga dengan program TNI AD yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat desa Perangen kecamatan Rainiselalui bantuan Bak Air di desa perangen 
Kegiatan pembuatan Bak Air terbagi 3 Tempat yaitu masing-masing dusun 1 dusun 2 dan dusun 3.

Ibu Yulin Pusut, Kepala dusun 1 mewakili masyarakat desa Perangen mengucapkan banyak Terima kasih kepada anggota koramil 1312-04/Rainis yang sudah memberikan bantuan pembuatan Bak Air ketiga dusun di desa Oerangen dan bukan hanya bantuan matrial tetapi tenaga untuk melaksanakan karya bakti bersama dalam pembuatan Bak Air.

Sementara, Danramil Rainis, Japten Inf. M. Tilaar menyampaikan, Kegiatan seperti ini adalah tanggung TNI AD untuk memberikan motifasi bagi masyarakat berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara dengan tulus dan Ihlas, sehingga apa yang menjadi kesulitan masyarakat yang bisa kami buat.

"Mari kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk semuanya," ujarnya. 

#GP | RDF | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred