Koramil 1312-01/Kabaruan Bersama Masyarakat Desa Damau Bersihkan Jalan

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-01/Kabaruan dipimpin Serka F. Doodoh bersama masyarakat desa Damau Balane dipimpin Kepala Desa Pemberian, Manaru, melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersiha ruas jalan desa Damau balane dan desa Taduwale, Sabtu (10/8).

Kegiatan karya bhakti ini merupakan program yang sudah ada disepakati bersama, juga suatu Perhatian bersama sama bahwa pentingnya perawatan aset jalan, dan juga sebagai tindak lanjut dari hasil rapat panitia HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun, bahwa di berbagai rencana kegiatan yang akan mewarnai kegiatan dimaksud tidak kalah pentingnya memperhatikan kebersihan lingkungan disekitar kita.

Dalam momen ini, saya selaku Kepala desa merasa bangga dan tentunya sangat berterima kasih kepada bapak anggota Koramil 1312-01/Kabaruan, yang begitu serius memberikan perhatian kepada kami warga desa Damau Balane, serta harapan kami sebuah kebersamaan bahkan terus terjalin antara TNI dan masyarakat, ujarnya. 

#GP | RDF | RED.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred