Hari Ini 25 Anggota DPRD Bukittinggi Terpilih Dilantik - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hari Ini 25 Anggota DPRD Bukittinggi Terpilih Dilantik

Rabu, Agustus 07, 2019
Bukittinggi(SUMBAR).GP-  Pelantikan 25 anggota DPRD Kota Bukittinggi, Sumatera Barat berlangsung hari ini, Rabu (7/8). Pelantikan yang dilaksanakan dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD itu berlangsung di Balai Sidang Hatta kota setempat.

25 wakil rakyat terpilih untuk masa jabatan 2019-2024 itu mengucapkan sumpah dan janjinya yang dibacakan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi, Hapsoro  Restu Widodo. Setiap sumpah yang dibacakan Hapsoro diulangi bersama oleh seluruh anggota DPRD yang dilantik.

Ketua PN Bukittinggi juga mengingatkan agar anggota dewan terpilih yang dilantik periode lima tahun kedepan dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya sesuai perundang undangan yang berlaku di Republik Indonesia.

Anggota DPRD Kota Bukittinggi terpilih periode 2019-2024 itu adalah  Beny Yusrial (Gerindra), Herman Sofyan (Gerindra), Asri Bakar (Gerindra), Shabirin Rachmat (Gerindra), Muhammad Angga Alfarici (Gerindra), menyusul dari PKS yakni Ibnu Asis,  Arnis Malin Palimo, Syaiful Efendi, Ibra Yasser dan Nur Hasra.

Sementara Partai Demokrat adalah Yontrimansyah, Rusdy Nurman, Alizarman, Maderizal. Partai Golkar, Jon Edwar, Edison Katik Basa dan Syafril.  Sedangkan partai PAN, Hj.Rahmi Brisma, Hj. Noni dan Nofrizal Usra. Dua orang dari PPP adalah Dedi Fatria dan Irman H kemudian Partai Nasdem yakni  Asril dan Zulhamdi Nova Candra serta dari Partai PKB,  Abdul Rachman.

Hadir dalam acara pelantikan itu diantaranya Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Wakil Wali Kota Bukittinggi Irwandi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Anggota DPRD Bukittinggi, Sekda, KPU, Bawaslu,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang dan para undangan lain.


# GP | AN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS