Gapoktan Lembuti Mandiri Bawa Pulang Juara Terbaik I - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gapoktan Lembuti Mandiri Bawa Pulang Juara Terbaik I

Senin, Agustus 19, 2019
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Bertepatan pada peringatan Hari Kemerdekaan RI, Kota Padang Panjang kembali mendapatkan suatu prestasi yang gemilang.

Pasalnya, Gapoktan Lembuti Mandiri Koto Panjang Kota Padang Panjang berhasil menjadi Juara Terbaik I tingkat Provinsi Sumatera Barat. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar Drs. Nasrul Abit pada saat kegiatan penurunan Bendera Peringatan HUT RI di Halaman Kantor Gubernur.

Usai diserahkan oleh Wagub, kembali  Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPH Bun) Sumbar Ir. Chandra, M.Si di Dinas TPH Bun memberikan penghargaan tersebut di Kantornya, Sabtu (17/8).

Walikota Padang Panjang diwakili Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Syahdanur, SH, MH mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih dan dicapai oleh Gapoktan Lembuti. Kerja keras semangat dan kegigihannya telah membuahkan hasil.

"Kami bangga sekali dengan capaian yang diraih oleh Gapoktan Lembuti, berharap untuk kedepannya lebih ditingkatkan lagi serta mampu memberikan motivasi bagi Gapoktan lainnya," ujar Kepala Dinas Pangan dan Pertanian tersebut.

Terakhir, suatu kebanggaan pula bagi Padang Panjang dalam hal ini, telah berhasil mengalahkan aKota Solok dan Kabupaten Sijunjung yang menjadi terbaik II dan III.


#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS