Pangdam Tinjau Sasaran Opster TNI TA. 2019 Diwilayah Kodim 1312/Talaud

Talaud(SULUT).GP- Kedatangan Pangdam XIII/Merdeka Senin (29/7) di kab. Kepl Talaud bertujuan untuk membuka pelaksanaan opster TNI Ta. 2019, Selasa (30/7).

Setibanya di Melonguane, Pangdam XIII/Mdk dan Danrem 131/Stg beserta rombongan langsung menyempatkan diri untuk meninjau salah satu rumah yg menjadi sasaran Opster.

Adapun rumah yang dikunjungi adalah rumah milik keluarga Apita - Ria yang berada di kelurahan Melonguane Timur, Kecamatan Melonguane.

Dalam kunjungannya, Pandam menyampaikan bahwa, tujuan Opster TNI ini adalah untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat khususnya yg berada di wilayah perbatasan/wilayah terluar dari NKRI.

"Perlu diketahui bahwa sasaran opster TNI ini adalah Rehab Rumah tidak layak huni (RTLH) sejumlah 16 unit, Rehab gereja sejumlah 3 unit dan pembangunan Bak penampungan dan instalasi air di kec. Rainis sejumlah 3 unit," ujarnya. 

#GP | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred