Mengenang Dan Menghormati Jasa Para Pahlawan, Korem 091/ASN Gelar Ziarah ke TMP Samarinda - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mengenang Dan Menghormati Jasa Para Pahlawan, Korem 091/ASN Gelar Ziarah ke TMP Samarinda

Rabu, Juli 17, 2019
Samarinda(KALTIM).GP- Memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 61 tahun 2019 yang diperingati setiap tanggal 18 Juli setiap tahunnya, jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa, jalan Kesuma Bangsa, Rabu (17/7/2019).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono , bertindak selaku pimpinan Ziarah Rombongan memimpin kegiatan dengan penghormatan terhadap arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah. Kegiatan diakhiri dengan pengisian buku tamu oleh Danrem 091/ASN.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono usai kegiatan ini mengatakan maksud dan tujuan dari pelaksanaan Ziarah Rombongan ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 61 tahun 2019 dan mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa yang diwariskan pada generasi saat ini.

“Nilai-nilai kejuangan, patriotik dan nasionalisme perlu dijadikan contoh dan teladan bagi generasi penerus bangsa sehingga setelah bangsa ini merdeka harus mampu diisi dengan pembangunan yang dapat membawa kesejahteraan,” jelasnya.

Hadir juga pada kegiatan ini, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman beserta pengurus, Para Kasi,  Para Danka Balak Aju Korem 091/ASN, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Militer

#GP | Sumber Penrem 091/ASN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS