Babinsa Desa Kabaruan Bersama Guru dan Siswa SDN Inpres Kabaruan Karbak - Go Parlement | Portal Berita

Babinsa Desa Kabaruan Bersama Guru dan Siswa SDN Inpres Kabaruan Karbak

Share This
Talaud(SULUT).GP- SDN Inpres Kabaruan memulai masa proses belajar mengajar, setelah masa liburan sekolah yang menjadi perhatian Babinsa setempat, Sertu Agus Tuter dengan kondisi lingkungan sekolah yang kotor.

Dengan terpeliharanya terus komunikasi sosial dengan seluruh elemen masyarakat  apalagi pada sebuah kelembagaan pendidikan ini tidak sulit bagi bapak Babinsa bahwa, kesinambungan tugas dilakukan terus bersama dengan para dewan guru serta anak didik yang ada, maka pada hari Selasa 16 Juli 2019 Babinsa Desa Kabaruan, Sertu Agus Tuter bersama dewan guru dan para anak didik SDN Inpres Kabaruan secara bersama melaksanakan pembersihan halaman sekolah.

Plh Danramil 1312-01/Kabaruan  Serka Melki Tatundu menyampaikan bahwa, dalam momen seperti ini mempunyai beberapa maksud yaitu, 
1. Menanamkan rasa peduli pada pentingnya kebersihan lingkungan Sekolah.
2. Kepada siswa usia SD di beri pembelajaran untuk berbudaya bersih dan sehat.
3. Untuk peduli dan terus merawat lingkungan dan bangunan sekolah supaya tetap terawat dan terjaga dengan baik.

Sementata itu, Ibu Yuliana Palendeng, S. Pd mengapresiasi peran babinsa yang begitu peduli dengan sekolah kami. "Kami begitu bangga pada kegiatan ini dan tentunya dengan kebersamaan ini kami mengucapkan terima kasih," imbuhnya. 

#GP | Red.

No comments:

Post a Comment

Penghargaan dari DPN PPWI

Penghargaan dari DPN PPWI
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred