Koramil 1312-08/Melonguane Melaksanakan Pengecekan Sasaran Opster - Go Parlement | Portal Berita

Koramil 1312-08/Melonguane Melaksanakan Pengecekan Sasaran Opster

Share This
Talaud(SULUT).GP- Koramil 08/Melonguane telah melaksanakan pengecekan ulang sasaran opster diwilayah Kecamatan Melonguane dan Kecamatan Melonguane Timur, Kab.Kepl Talaud sebagai sasaran Ops diwilayah Koramil 08/Melonguane berupa 7 (tujuh) Rumah tinggal yang belum Layak huni akan diperbaiki menjadi (RTLH) rumah tinggal layak huni milik warga masyarakat di desa Kiama Barat, desa Maledareng Kiama, desa Kiama dan 4 rumah di kelurahan Melonguane, kelurahan Melonguane Barat, juga mempunyai sasaran 1(satu) gedung gereja di kampung Analan kelurahan Melonguane, kecamatan Melonguane dan 1(satu) gedung gereja di desa Bowombaru, Kecamatan Melonguane Timur dari Jum'at - Sabtu (19 - 20 / 7).

Diungkapkan Babinsa, adapun tujuan dilaksanakan pengecekan ulang adalah, untuk meyakinkan kesiapan dan persiapan dari pihak warga masyarakat yang menjadi sasaran opter agar satgas opster sebagai pelaksana dari pihak TNI yakin dalam pelaksanaan nanti dimulai awal bulan Agustus tepat pada sasaranya.

"Operasi teritorial (opster) adalah program kerja TNI dalam rangka membantu Masyarakat yang kelas ekonomi rendah dan masih menempati rumah belum layak dihuni oleh  karena itu TNI melalui Aparat teritorialnya membantu warga masyarakat memperbaiki Tempat tinggal yang layak dihuni oleh Warga masyarakat diwilayahnya," ungkapnya.

Lanutnya, dalam pelaksanaan operasi teritoril (Opster) yang akan diaksanakan mulai  pada awal bulan Sgustus selama 60 hari, TNI melalui aparat teritorialya sebagai satuan tugas (satgas) dalam melaksanakan Program kerja opster adalah dalam rangka mensejahterakan warga masyarakatnya yang dicintainya.

Pelaksanaan pengecekan ulang sasaran opster yang dpp Danramil 08/Melonguane selesai tertib aman. 

#GP | Red.

No comments:

Post a Comment

Penghargaan dari DPN PPWI

Penghargaan dari DPN PPWI
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred