KORAMIL 1312-04/RAINIS BERSAMA JEMAAT GEMPU AYALON RAINIS, MELAKSANAKAN KERJA BAKTI

Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-04/Rainis dibawa pimpinan Serma Daud Tinuwo dan dua orang anggota melaksanakan kerja Bakti bersama anggota Jemaat Gempu Ayalon Rainis berjumlah kurang lebih 20 orang Jemaat, Jum'at (19/7).

Dalam kerja bakti tersebut, Anggota koramil 1312-04/Rainis dan anggota Jemaat Gempu Ayalon Rainis dan pendeta Aris Toteles Maarinu, S.Th bersama-sama mengangkat material pasir dalam rangka pembangunan gereja.

Jemaat Gempu Ayalon Rainis sangat berterimahkasih atas dedikasi dan antusias dari anggota koramil 1312-04/Rainis yang sudah membantu jemaat Gempu Ayalon Rainis. Jemaat juga sangat senang dan semangat bekerja.

Ucapan terimah kasih juga dari bapak pendeta jemaat Gempu, Aris Toteles Maarinu sth. "Ini merupakan wujud menjalin kerja sama dan membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat khususnya jemaat Gempu Ayalon Rainis," ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 1312-04/Rainis juga menyampaikan kepada Jemaat Gempu Ayalon Rainis bahwa, TNI -AD khususnya anggota  Koramil 1312-04/Rainis selalu siap sedia, kapanpun masyarakat membutuhkan atau jemaat Gempu Ayalon membutuhkan selalu siap.Karena TNI -AD itu dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat, katanya. 

#GP | Red.

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred