BABINSA DAMPINGI POKTAN LESTARI TERIMA BANTUAN BIBIT DAN PUPUK - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA DAMPINGI POKTAN LESTARI TERIMA BANTUAN BIBIT DAN PUPUK

Jumat, Juli 19, 2019
Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Marampit, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan bibit tanaman dan pupuk kepada kelompok Tani Lestari Desa Marampit kecamatan Kepulauan Nanusa, Kamis (17/7)..

Sebagai Mitra dari Poktan Lestari, Kopda Reinaldy R Ruus Babinsa Marampit  melaksanakan pendampingan terhadap kelompok Tani Lestari untuk menerima bantuan bibit dan pupuk dari Dinas Pertanian, sebagai wujud kepedulian terhadap 
pengembangan pok Tani yang ada, sehingga Babinsa pada setiap ada kegiatan dari POKTAN LESTARI, Babinsa selalu hadir untuk mendampingi.

Melalui Kepala Bidang Konsumsi dan keamanan Dinas Pertanian Kabupaten Kepulauan Talaud, Ibu Syane Garing, SE bersama Ibu Feny E. Mona, Sp, Kasie Penganekaragaman Konsumsi Pangan dan Saudara Jumat Adam, Staf Dinas pertanian, 
telah menyerahkan bantuan berupa bibit tanaman dan pupuk kepada kelompok Tani Lestari Kaum Ibu Desa Marampit.

Sebagai Ketua Kelompok Tani Lestari, Ibu Erna Puluh dan Ibu Miske Papunggo sebagai Sekretaris.

Penyerahan bantuan berupa bibit tanaman dan pupuk kepada kelompok Tani Lestari, menurut Ibu Syane Garing, SE bahwa, ini merupakan tindak lanjut dari hasil kunjungan kami beberapa bulan lalu di Desa Marampit, dan sekarang telah kami buktikan datang untuk membawa bantuan ini dengan harapan apa yang telah diditribusikan ini dapat dilihat hasilnya kedepan, tentunya bibit harus ditanam dalam wadah yang telah di bagikan yaitu polibek.

"Dan tentunya mohon bantuan bapak-bapak TNI dalam hal ini Bapak Babinsa untuk membantu kami melalui POKTAN LESTARI yang ada di Desa Marampit ini untuk sama'sama memanfaatkan pekarangan rumah untuk dapat dijadikan sebagai kebun kecil," imbuhnya.

Lanjutnya, tentunya kami sangat berterima kasih atas perhatian serta dukungan dan kerjasama dari bapak Babinsa Marampit, ucap Ibu Syane Garing, SE. 

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS