KORAMIL 1312-03/BEO MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA JEMAAT MAHUNENA BEO - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KORAMIL 1312-03/BEO MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI BERSAMA JEMAAT MAHUNENA BEO

Selasa, Juli 16, 2019
Talaud(SULUT).GP- Hasil rapat jemaat yang juga dihadiri oleh Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala dan Kapolsek Beo, Ipda Pol J Atang tanggal 15 juli 2019 pkl 19.00-22.00 wita bahwa rencana peresmian gereja Mahunena Kel Beo  Barat Kec Beo tanggl 19 Juli 2019 dan yang meresmikan adalah Gubernur Sulawesi Utara. 

Menindak lanjuti hasil rapat tersebut tersebut, Danramil sebagai pimpinan wilayah Kec Beo merasa bertanggung jawab atas seluruh rangkaian kegiatan untuk membantu jemaat.

Acara peresmian gereja mulai dari persiapan sampai pelaksanaannya bukan hanya tanggung jawab jemaat saja tetapi juga tanggung jawab pemerintah wilayah Kec Beo, Selasa (16/7).

7 org Anggota Koramil Dpp Danramil, 2 orang Anggota Posad Beo  bersama 25 orang masyarakat jemaat Mahunena Kel Beo Barat melaks Karya Bhakti pembuatan Bangsal di Gereja dalam rangka peresmian gereja Mahunena Beo. 

Tujuan keterlibatan TNI disamping membantu mempercepat pembuatan bangsal dan kegiatan yang lain adalah, untuk menunjukan bahwa TNI selalu ada dalam setiap kegiatan ditengah tengah masyarakat.

Ketua jemaat Mahunena, Joni Taalendoan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan TNI khususnya Koramil 1312-03/Beo dan Posad Beo.

"Mudah-mudahan berkat kerjasama yang baik  kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar,  aman dan sukses," pungkasnya. 

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS