Cinta Tanah Air Adalah Nilai Dasar Bela Negara - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Cinta Tanah Air Adalah Nilai Dasar Bela Negara

Selasa, Juli 16, 2019
Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Aula Serba Guna SMA Neg 1 Lirung, Anggota Koramil 1312-02/Lirung melaksanakan giat Pengenalan Lingkungan Sekolah/ PLS bagi siswa siswi SMA Negeri 1 Lirung  yang baru masuk dengan Materi "BELA NEGARA", Selasa (16/7).

Menjadi Pembuka sebagai Materi pertama yang mendapatkan kehormatan dari Panitia Penyelenggara Giat PLS Dan materi BELA NEGARA (Cinta Tanah Air) di bawakan langsung oleh PLH Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

Diungkapkan, dengan penuh semangat  dan Perhatian, Materi ini di ikuti oleh para Siswa siswi SMA Negeri 1 Lirung. "Sebagai Generasi Muda perlu menuntut Ilmu sebaik-baiknya agar dapat Memajukan Kehidupan Bangsa, imbuh PLH Danramil 1312-02/Lirung," Serka Will Briner Bee pada saat memberikan Materi Bela Negara (Cinta Tanah Air) Kepada Siswa Siswi SMA Negeri 1 Lirung.

Sementara itu dikatakan Kepsek, Kami sangat mengapresiasi kehadiran TNI dalam. Giat PLS di Sekolah Kami, kehadiran TNI didalam lingkungan sekolah dapat menjadi motivasi buat siswa siswi untuk menjadi manusia- manusia yang memiliki Disiplin, Semangat dan Kemauan yang tinggi untuk menjadi orang-orang yang berhasil.

"Dan diharapkan kehadiran TNI (Babinsa Koramil 1312-02/Lirung) di setiap kegiatan yang ada dilingkungan, Sekolah sangat kami harapkan," tutur Kepala. Sekolah SMA Negeri 1 Lirung, Drs. Alfret L.Ungke, M.Pd.

Kegiatan ini di ikuti, siswa-siswi 113 orang, Bpk/Ibu Guru 20 Orang, Babinsa 4 Orang.

Dan dihadiri oleh Kepsek SMA Negeri 1 Lirung, Drs. Alfret L.Ungke, M.Pd, PLH Danramil1312-02/Lirung, Serka Will B.Bee.

Kegiatan PLS dengan Materi BELA NEGARA (Cinta Tanah Air) berakhir PKL 10.00 WITA dalam keadaan aman & lancar. 

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS