KORAMIIL 1312-03/BEO MENGAJAK MURID SMPN 1 BEO MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN DI BBC - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KORAMIIL 1312-03/BEO MENGAJAK MURID SMPN 1 BEO MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN DI BBC

Jumat, Juli 19, 2019
Talaud(SULUT).GP- Beo Bolevard Center, adalah salah satu tempat wisata yang sudah dikenal di daerah Kab. Kepl. Talaud, tepatnya di Kel Beo Barat  Kec Beo.

Objek wisata yang menyuguhkan pemandangan laut yang indah di siang maupun malam hari. Objek wisata ini harus selalu dijaga, dirawat dan dipelihara untuk menarik pengunjung. Objek wisata ini merupakan tanggung jawab kita semua yang ada di Kec Beo khususnya dalam pemeliharaan kebersihan.

Oleh karena itu, Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala mengajak Siswa-Siswi SMP Neg 1 Beo untuk peduli, ikut bertanggung jawab dan rasa memiliki terhadap objek wisata Beo Bolevard Center dengan bersama-sama melaksanakan pembersihan di BBC.

Pada Kamis (18 Juli 2019) pkl. 07.30-09.00  wita, bersama Guru-guru dan siswa SMPN I Beo, serta Lurah dan Staf Kel Beo Barat melaksanakan Karya Bhakti pembersihan di lokasi wisata Pantai BBC.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala, Lurah Beo Barat, Ibu M.Rompah, S.E dan 4 org staf kelurahan, Kepsek SMPN I Beo, Ibu Dra. W. Nangalo, Guru Staf 9 orang, Babinsa 10 orang dan Siswa 83 orang.

Kepsek SMPN I Beo, Ibu Dra. W. Nangalo sangat berterimakasih atas kepedulian dan kerja sama Koramil 1312-03/Beo dalam setiap kegiatan. "Pihaknya berharap agar kedepanya kegiatan seperti ini berlanjut terus dan dilaksanakan bersama sama," ujarnya.

Tidak ketinggalan juga Lurah Beo Barat, Ibu M.Rompah, S.E  memberikan apresiasi dan berterimakasih serta berharap pula Koordinasi dan kerja sama yang baik selalu terjalin demi membantu tugas pemerintahan yang ada di kel. Beo barat.

"Semoga Bapak-bapak Babinsa selalu semangat dan sukses disetiap tugas pengabdianya dan dicintai masyarakat, terimakasih," harapnya. 

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS