Ketua TP PKK Kota Padang Harneli, Sambut Kunjungan Ketua Umum TP PKK Pusat Di Stan BKKBN Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua TP PKK Kota Padang Harneli, Sambut Kunjungan Ketua Umum TP PKK Pusat Di Stan BKKBN Sumbar

Jumat, Juli 05, 2019
Padang(SUMBAR).GP- Ketua TP PKK Kota Padang Harneli menyambut kunjungan Ketua Umum TP PKK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo ke stan pameran BKKBN Sumbar usai membuka secara resmi Pameran dan Gelar Dagang yang merupakan rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tahun 2019 yang diinisiasi Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Kamis (4/7/2019).

Kunjungan ke seluruh stan peserta pameran dan gelar dagang tersebut juga diikuti Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, Ketua TP PKK Kalimantan Selatan, Raudatul Jannah, dr. Dwikisworo Setyowireni Hasto Wardoyo (isteri kepala BKKBN RI), serta Ketua PKK seluruh Provinsi dan Kab/Kota se-Indonesia.

Saat pembukaan Pameran dan Gelar Dagang, Ketua Umum TP PKK Pusat, dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, mengatakan, Pameran dan Gelar Dagang sebagai ajang memperkenalkan program dan produk unggulan hasil karya kader PPK dari seluruh Indonesia yang menjadi sumber pemberdayaan ekonomi keluarga.

“Pada hakekatnya, pembangunan keluarga merupakan komponen utama dalam manajemen pembangunan nasional, sekaligus menjadi kunci dalam manajemen pemerintahan. Jadi, Pameran dan Gelar Gagang ini mencerminkan adanya koordinasi diantara keduanya”, ujar dr. Erni.

Ia menambahkan, Pameran dan Gelar Dagang juga menjadi momen untuk membangun jaringan, komunitas dalam memasarkan dan mempromosikan produk unggulan dari kelompok usaha ekonomi mikro dari masing-masing daerah.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Padang Harneli juga mengunjungi beberapa stan pameran beberapa daerah untuk melihat langsung produk unggulan daerah tersebut. Terlihat, Harneli juga berdialog dan menanyakan tentang produk unggulan yang dipasarkan. Sembari mengabarkan, Kota Padang Sumatera Barat akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Harganas XXVII tahun 2020.

Di kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Padang juga mengikuti acara pembukaan Pameran dan Gelar Dagang dengan didampingi Kepala Dinas DP3AP2KB Kota Padang Heryanto Rustam, Anggota PKK Kota Padang dan beberapa ASN DP3AP2KB. (*)

Foto: Ketua TP PKK Kota Padang Harneli menyambut kunjungan Ketua TP PPK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dan Gubernur kalimantan Selatan Sahbirin Noor di Stan BKKBN Sumbar pada Pameran Dan Gelar Dagang Harganas XXVI di Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, Kamis (4/7/2019).

#GP | CE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS