Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Barat Kunjungi Rumah Dinas Mahyeldi Sebelum Pindah Tugas - Go Parlement | Portal Berita

Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Barat Kunjungi Rumah Dinas Mahyeldi Sebelum Pindah Tugas

Share This
Padang(SUMBAR).GP- Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat Pemut Aryo Wibowo menyambangi Rumah Dinas Wali Kota Padang di jalan A. Yani No 11, Senin (29/07/2019).

Kedatangan Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Barat itu untuk berpamitan dengan Wali Kota Padang karena akan pindah tugas ke Provinsi Sumatera Selatan. Juga hadir Kepala Sub Auditorat Indria Syzinia yang akan promosi jabatan sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Kepulauan Riau.

Kedatangannya disambut Wali Kota Padang Mahyeldi, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Muhidi, Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul dan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemko Padang

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Pemut yang telah memberikan kontribusinya untuk Kota Padang selama ini terutama terkait hasil pemeriksaan yang akan memberi manfaat bagi Kota Padang. Banyak bimbingan yang telah bapak berikan sehingga Kota Padang mengalami kemajuan yang luar biasa dan telah beberapa kali memperoleh WTP,” sebut Mahyeldi.

Meskipun telah pindah tugas dari Kota Padang, Mahyeldi berharap kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Barat tersebut sesekali mengunjungi Kota Padang dan tetap menyuarakan Kota Padang ditempat bertugas nanti. “Dan kalau ada investor, diarahkan ke Kota Padang agar Kota Padang lebih maju lagi,” ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Kepala BPK RI perwakilan Sumatera Barat Pemut mengatakan, sejak tahun 2017 ia telah menjabat sebagai Kepala BPK RI perwakilan Sumbar. Kurang lebih 2 tahun menjabat, banyak hal yang sudah ia temukan dan pelajari. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang yang telah memberikan ruang untuk saya dalam melaksanakan tugas selama ini,” katanya.

Pemut berharap, semoga kedepan Kota Padang menjadi kota yang lebih maju. "Selama menjalankan tugas sekiranya ada kesalahan yang saya lakukan. Saya mohon maaf dan semoga hubungan silaturahim diantara kita tetap terjalin untuk masa yang akan datang," imbuhnya.


#GP | Rita | Humas

No comments:

Post a Comment

Penghargaan dari DPN PPWI

Penghargaan dari DPN PPWI
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred