Herman Sofyan Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Bukittinggi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Herman Sofyan Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Bukittinggi

Kamis, Juli 04, 2019
Bukittinggi(SUMBAR).GP- Ketua Badan Kehormatan DPRD Bukittinggi, Sumatera Barat, Herman Sofyan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota setempat. Ucapan terimakasih tersebut ia sampaikan atas perolehan suara partai Gerindra yang meraih suara terbanyak pada Pemilu Legislatif 2019 lalu.

"Benar, kita dari Gerindra mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota yang telah berpartisipasi untuk perolehan suara terbanyak bagi partai," ujar Herman kepada Media ini di kantor DPC Gerindra, Birogo, Jl Sudirman, Bukittinggi, Kamis (4/6).

Kata dia, pada pemilu 2019 lalu itu, semua berkat perjuangan segenap unsur partai, baik kader maupun pengurus Gerindra.

Sekedar diketahui, pada Pileg 2019 lalu perolehan suara Partai Gerindra berada diposisi teratas dengan perolehan suara terbanyak, 10.365 suara. Posisi kedua diperoleh Partai Demokrat dengan 10.227 suara. Kemudian, menyusul partai lain yakni PKS, PAN, Golkar, PPP, Nasdem, PKB, PDIP, PBB, Hanura, Berkarya, Garuda,  Perindo, PSI dan PKPI yang kebetulan tidak memperoleh suara.

Anggota Komisi A DPRD Bukittinggi ini secara pribadi juga menyampaikan terimakasih atas amanah yang dipercayakan masyarakat terhadap dirinya.

"Alhamdulillah secara pribadi saya ucapkan terimakasih karena masih dipercaya mewakili aspirasi masyarakat lima tahun kedepan," tutup Herman.

#GP | AN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS