Cegah Peredaran Narkoba Lewat Jalur Laut, Babinsa Ramil 04/Plk Laksanakan Patroli Di Wilayah Pesisir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Cegah Peredaran Narkoba Lewat Jalur Laut, Babinsa Ramil 04/Plk Laksanakan Patroli Di Wilayah Pesisir

Selasa, Juli 09, 2019

Idi Rayeuk(ACEH).GP- Mencegah peredaran narkoba lewat jalur laut di wilayah Aceh Timur khususnya di Kecamatan Peureulak Kota, Babinsa Koramil 04/Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur Serda Yeni Iswantoro melaksanakan patrol di daerah pesisir, yang bertempat di Desa Leuge, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (09-07-2019).

Kepada goparlement.com Danramil 04/Plk Kapten Inf Hamdani mengatakan bahwa, guna mencegah peredaran narkoba di masyarakat kami kerahkan para Babinsa untuk giat melaksanakan patroli. Kita juga giat melakukan siskamling dan pembinaan masyarakat di sana." ujarnya.

Lanjutnya, kedepan kami akan bekerjasama dengan tiga pilar yang terdiri dari Koramil 04/Plk, Polsek Peureulak Kota dan Aparatur Kecamatan Peureulak Kota, diharapkan mampu mewujudkan Peureulak Friendly City bebas narkoba.

“Kita adakan kerjasama dengan Tiga Pilar lewat patroli keliling. Kita juga selalu koordinasi dengan aparat penegak hukum dalam setiap kegiatan. Jadi, jika masyarakat temukan kasus narkoba, bisa lapor ke babinsa, nanti kita teruskan ke kepolisian." jelasnya lagi.

Terakhir, ia pun mengungkapkan, pihaknya akan menyiapkan babinsa setiap kelurahan. Agar upaya pencegahan peredaran narkoba di Kota Peureulak tidak hanya menjadi tanggung jawab Kodim 0104/Atim dan Polres Aceh Timur saja, tetapi semua elemen masyarakat." tegasnya.

“Saya juga berharap, peran serta dari para tokoh masyarakat, tokoh agama, termasuk tokoh pemuda lewat karang taruna." tandasnya.


#GP | FIRMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS