Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Gotong - Royong Bersama Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Gotong - Royong Bersama Masyarakat

Selasa, Juli 09, 2019
Talaud(SULUT).GP- Babinsa Sertu Prannsisco Pase dibantu 6 orang anggota Koramil bahu- membahu kerja secara gotong-royong bersama-sama Masyarakat karya bakti di kelurahan Melonguane Ling IV Kec. Melonguane mengerjakan jalan rabat beton dipemukiman masyarakat dilingkungan IV, Senin (8/7).

Dikatakan Sertu Pranssisco, Karya bakti yang dilaksanakan seperti ini adalah wujud dari pembinaan mitra karib Babinsa dengan masyarakat di kelurahan dan desa binaan. Dimana, Aparat Babinsa sebagai aparat teritorial kewilayahan mempunyai tugas pembinaan teritoril diwilayah Koramil 1312-08/Melonguane, yang selalu hadir bersama-sama dengan masyarakat dalam kegiatan pembangunan baik wilayah kelurahan maupun di desa yang menjadi tanggung jawab pembinaan terhadap masyarakat disekitanya.

Babinsa dalam pembinaannya di kelurahan dan desa selalu memberikan sumbangsi tenaga dan pikiran untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.
"Kegiatan pembinaan  Babinsa dilingkungan Kelurahan dan desa akan menjadi contoh, teladan dan mempelopori akan semangat warga masyarakat untuk melakukan perbuatan yang baik dan terpuji," ujarnya.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS