Babinsa Desa Kordakel Bersama Pemdes dan Masyarakat Membersihkan Jalan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Desa Kordakel Bersama Pemdes dan Masyarakat Membersihkan Jalan

Selasa, Juli 09, 2019
Talaud(SULUT).GP- Melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada satuan bawah, dalam hal ini pelaksanaan tugas diaplikasikan oleh para Babinsa untuk terus melakukan perbantuan di berbagai aspek kepentingan Masyarakat, maka Koramil 1312-01/Kbr lewat Babinsa kordakel, Koptu Yulius Sapan bersama Babinsa Serda bersama Pemerintah desa Kordakel dan Masyarakat, melaksanakan pembersihan ruas jalan menuju desa Bulude, kec. Kabaruan, Senin (8/7).

Dijelaskan, tujuan pembersihan jalan ini adalah mengurangi resiko kecelakaan para pengguna jalan, dikarenakan bagian jalan mulai ditutupi rumput, baik di tikungan yang sangat menghalangi jarak pandang pengendara maupun di daerah-daerah rawan kecelakaan berlalu lintas.

Sementara itu, Dikson Sangadi, kepala desa Kordakel menuturkan bahwa, karya bhakti ini berkat peran babinsa yang terus peduli dengan hal-hal yang menyangkut kepantingan bersama.

Serka Melki T, Plh Danramil dalam pada kegiatan bersama memberikan arahan motivasi untuk terus berbuat sesuatu yang dapat kita perbuat untuk kepentingan masyarakat, bukan hanya diwilayah desa ini saja namun secara umum pulau Kabaruan yang merupakan wilayah kerja Koramil 1312-01/Kabaruan.

Sebab, sepanjang 41,5 km panjang lingkar jalan pulau Kabaruan membutuhkan perhatian kita semua untuk dibersihkan.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS