Sinergitas Koramil 1312-02/Lirung Bersama Polsek, Gelar Olah Raga & Karbak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sinergitas Koramil 1312-02/Lirung Bersama Polsek, Gelar Olah Raga & Karbak

Minggu, Juni 23, 2019
Talaud(SULUT).GP- Dalam rangka meningkatkan kerja sama dan sinegritas TNI-Polri dalam menghadapi berbagai Persoalan dan tantangan yang dihadapi diwilayah, anggota Koramil 1312-02/Lirung bersama anggota Polsek Lirung laksanakan olah raga dan kerja bakti pembersihan sampah di Komplek Pelabuhan Kapal Laut Lirung, Jum'at (21/6/19).

Adapun pihak Koramil 02/Lirung dipimpin langsung oleh Plh Danramil 02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

Sedangkan Polsek Kurung dipimpin langsung Kapolsek Lirung, Ipda Reky Taliwuna.

Plh Danramil 02/Lirung, Serka Will Briner Bee mengungkapkan, kegiatan tersebut untuk menjalin hubungan sinergitas antara TNI-Polri.

"Dengan adanya giat Olah Raga (Jalan Sehat) dan Kerja Bakti Bersama maka diharapkan dpat terjalin hubungan yang baik, terjalin Komunikasi yang baik antara TNI-Polri Khususnya Anggota Koramil 1312-02/Lirung dengan Anggota Polsek Lirung," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Lirung, Ipda Reky Taliwuna, pihaknya akan terus menjalin sinergitas TNI-Polri dengan berbagai kegiatan-kegiatan.

"Semoga hubungan kita ini (TNI-Polri) dapat terjalin dengan baik, sehingga setiap hal yang terjadi di wilayah dapat sama- sama kami atasi dan selesaikan dengan baik," jelas Kapolsek.

#GP | Red



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS