Untuk Pertama Kalinya, Videotron Padang Panjang Punya Iklan Swasta Nasional Dengan Durasi Tayang Terlama - Go Parlement | Portal Berita

Untuk Pertama Kalinya, Videotron Padang Panjang Punya Iklan Swasta Nasional Dengan Durasi Tayang Terlama

Share This
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sebagai salah satu alat untuk menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah menyediakan alat media luar ruang (Videotron).

Videotron yang dikelola oleh Dinas Kominfo ini terletak ditempat-tempat yang sangat strategis yaitunya di simpang PDAM, di depan Balaikota dan di depan Hotel Hasiba.

Videotron merupakan sarana yang bisa digunakan untuk mempromosikan sebuah produk agar bisa diketahui oleh masyarakat luas. Melalui perekrutan tenaga marketing, berbagai perusahaan-perusahaan dan UKM telah beriklan di videotron tersebut.

Kasi Pelayanan Informasi Publik Zulmardi, S.Sos melalui tenaga marketing Sinta Kurnia,S.IP menyebutkan "Berbagai perusahaan dan UKM telah banyak melakukan kerjasama untuk berlangganan di videotron ini, seperti Abro Food, Puspita Shoes, Desmon Farm, Stikes Yarsi Sumbar, Cucian Prokem, MM Store Bukittinggi, Neraca Multi Scale dan lain sebagainya.

Iklan yang mereka pasang memiliki kontrak yang berbeda-beda, mulai dari satu minggu, sebulan, tiga bulan dan bahkan ada salah satu perusahaan yang mempercayai videotron dengan iklan terlama yakni selama satu tahun.

PT.Paragon Technology and Innovation dengan produk Wardah Cosmetik adalah perusahaan terlama yang memasang iklan di Videotron Padang Panjang, ini juga merupakan perusahaan nasional yang terlama beriklan, hal tersebut diungkapkan Sinta usai melakukan penandatangan kerjasama di Jakarta beberapa hari lalu.

"Tidak hanya Wardah, perusahaan nasional yang lainnya juga ada beriklan disini, yakninya Nissan, Toyota dan Datsun," sebutnya.

Sementara itu Shabrina Zhafarina Hadiwijaya yang merupakan Brand Development Wardah mengatakan bahwa ini adalah pertama kali pihaknya secara langsung melakukan kerja sama dalam hal promosi, yang mana untuk iklan-iklan sebelumya dilakukan melalui agensi dan berharap semoga kerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Padang Panjang ini dapat terlaksana dengan baik.

#GP | CE

No comments:

Post a Comment

Penghargaan dari DPN PPWI

Penghargaan dari DPN PPWI
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred