Koramil 1312-02/Beo Bersama Polsek & Muspika, Gelar Razia Makanan & Obat - Obatan Kadaluarsa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-02/Beo Bersama Polsek & Muspika, Gelar Razia Makanan & Obat - Obatan Kadaluarsa

Minggu, Juni 23, 2019
Talaud(SULUT).GP- Sebagai wujud sinergitas Koramil 1312-03/Beo, Polsek Beo, Pemerintah Kecamatan Beo Utara dan Puskesmas Lobbo gelar razia makanan dan obat-obatan kadaluarsa di Desa Lobbo, Lobbo 1,  Kel Makatara dan Makatara Timur, Jum'at (21/6).

Razia tersebut dilakukan untuk meyakinkan bahwa, produk makanan dan minuman serta obat obatan yang dijual di warung semuanya aman untuk di konsumsi.

Hasil dari razia tersebut, sebanyak 30 warung  yang dilaksanakan pemeriksaan masih banyak ditemukan produk makanan, minuman dan obat obatan yang sudah kadaluarsa, produk makanan, minuman dan obat obatan yang ditemukan sudah kadaluarsa, ditarik dan dimusnahkan.

Penjual yang ditemukan jualan yang sudah kadaluarsa, dihimbau agar selalu mengecek dan tidak menjual produk makanan dan minuman serta obat obatan yang sudah kadaluarsa karena akan berbahaya bagi konsumen.

Hadir dalam razia tersebut, Babinsa Ds Lobbo, Sertu Heri Manopo, Babinkamtibmas, Bripka Anton Tinentang, pihak Kecamatan Beo Utara Shyabudi, Ivone Maninggolang dan anggota Puskesmas Lobbo.

#GP | Red



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS