Lebaran ke 2: Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang silaturahmi ke kediaman Gubernur

 
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Hari kedua lebaran, Kamis (6/6), Walikota dan Wakil Walikota bersama rombongan silaturahmi ke kediaman Gubernur Sumatera Barat (Sumbar).

Sebelumnya, Wakil Walikota Drs. Asrul bersama Ketua DPRD Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, M.Si dan pejabat lainnya bertolak dari Padang Panjang menuju kediaman Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang berada di Jalan Patimura Kota Padang.

Usai dari sana, rombongan langsung menuju ke Ustano Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi, M.Sc, lepas dari itu rombongan melanjutkan silaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Provinsi Sumbar Ir. H. Hendra Irawan Rahim yang berada di Jalan Jendral Sudirman.

Saat silaturahmi di kediaman DPRD,Walikota dan Wakil Walikota sempat menyumbangkan lagu. Lanjut, Rombongan kembali melanjutkan perjalanan kediaman Wakil Gubernur Sumbar Drs. Nasrul Abit serta kediaman Sekda Provinsi Drs. Alwis.

#GP | Ci | Red

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred