Jelang Lebaran Pengunjung Padati Pasar Pusat Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Jelang Lebaran Pengunjung Padati Pasar Pusat Padang Panjang

Share This

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Mendekati H-1 lebaran Idul Fitri 1440 H, Pasar Pusat Kota Padang Panjang sudah mulai dipadati pengunjung, tidak hanya pengunjung dari masyarakat Padang Panjang, tetapi juga ada perantau yang pulang ke kekampung halamannya serta pengunjung dari luar Padang Panjang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul saat turun ke lapangan memantau kondisi Pasar Pusat tersebut.

"Benar sekali, mendekati pasca lebaran ini, seperti sudah menjadi tradisi, masyarakat akan berbondong-bondong ke pasar atau toko untuk membeli perlengkapan lebaran, mulai dari bahan mentah, keperluan harian, kue lebaran hingga baju lebaran," ungkap Wakil Walikota saat itu, Senin malam (3/6).

Selain memantau kondisi pasar, Wakil Walikota juga mengingatkan semua pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan barang berharga, karena tangan yang tak bertanggungjawab akan selalu mengintai dan mencari kesempatan dimana mereka berada.

"Tetap waspada dengan barang berharga dan belanjaan, karena mereka mencari kesempatan disaat seperti ini," tegasnya.

Selain itu, beliau juga menghimbau masyarakat dan pengunjung pasar agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan ketentraman selama berbelanja maupun hanya sekedar melihat-lihat saja.

Dalam tinjauan tersebut, Wakil Walikota didampingi olrh Kepala Dinas Perhubungan, Satpol PP dan UPTD Pasar. 

#GP | Ce | Release Kominfo | ci

No comments:

Post a Comment

Penghargaan dari DPN PPWI

Penghargaan dari DPN PPWI
PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred