Hendri Septa Suarakan untuk Perhatikan Generasi Muda - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hendri Septa Suarakan untuk Perhatikan Generasi Muda

Minggu, Juni 02, 2019

Padang(SUMBAR).GP- Hampir di setiap kegiatan atau pertemuan baik formal dan non formal, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa terus getol menyuarakan dan mengingatkan agar semua unsur untuk betul-betul serius memperhatikan generasi muda.

Terutama bagi para orang tua dan keluarga di rumah yang tentunya memiliki wewenang lebih dalam mendidik dan mengarahkan anak-anaknya. Sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi orang yang berguna dan sukses baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Demikian disampaikan Wawako Hendri sewaktu melakukan Safari Ramadan khusus di Masjid Raya Nanggalo, Sabtu malam (1/6).

Wawako menyebut, dalam memperhatikan generasi muda Pemerintah Kota Padang sebetulnya telah berupaya melalui program kegiatan disertai inovasi lainnya. Baik itu ada Pesantren Ramadan, Wirid Remaja, Didikan Subuh, Program Padang Menghafal Alquran serta Program 1821 dan masih banyak lainnya.

"Kenapa generasi muda harus kita perhatikan, tentu karena mereka adalah calon pemimpin di masa datang. Dan yang akan membawa dan memimpin nusa, bangsa dan agama ini ke depan," tukuknya.

Menurut Hendri, jikalau pemerintah saja yang mengupayakan sangatlah susah karena dalam membina dan memperhatikan generasi muda perlu penguatan dari keluarga, tokoh masyarakat sekitar dan lainnya.

"Untuk itu kepada bapak ibu dan semua warga Kota Padang, mari sama-sama senantiasa kita perhatikan generasi muda. Karena kita semua memiliki tanggung jawab untuk itu, seperti dijelaskan dalam Alquran Surat Al Kahf Ayat 13 dan Surat Annisa ayat 9," ujar Wawako menjelaskan.

Di akhir sambutan dan tausiahnya, Wawako  Hendri Septa juga menyerahkan bantuan pribadinya sebesar Rp2 Juta yang diperuntukkan bagi pembangunan Masjid Raya Nanggalo.

#GP | Ce | Th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS