Yosrisal Lolos Menuju DPRD Provinsi Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Yosrisal Lolos Menuju DPRD Provinsi Sumbar

Sabtu, Mei 11, 2019

Padang(SUMBAR).GP - Ketua DPD PAN Kabupaten Darmasraya Yosrisal dipastikan lolos menuju DPRD Provinsi Sumatera Barat setelah KPU melakukan penghitungan suara tingkat Provinsi.

Yosrisal merupakan Putra asli Darmasraya berasal dari Abai Siat yang satu-satu nya maju menjadi dewan untuk Provinsi Sumbar.

Maju dari Dapil 6 yang meliputi Kabupaten Darmasraya, Kabupaten Sujunjung, Sawahlunto Sijunjung, Tanah Datar dan Padang Panjang. Yosrisal berhasil mendapatkan suara sebanyak 13. 326.

Peraih Kursi pertama di dapil 6 ini mengatakan saat dijumpai rekan wartawan di Hotel Pangeran (11/05/19), saya sangat berterima kasih atas doa serta dukungan dari masyarakat  sehingga dapat menghantar saya ke DPRD Provinsi.

kemudian tak lupa juga Saya ucapakan terima kasih karna masyarakat juga telah memimlih kader-kader pan lainnya, ucap ketua DPD PAN Dharmasrya.

Semoga suara yang diamanahkan masyarakat bisa kami jalani dengan baik Selama Lima tahun kedepan,  kita upayakan perbaikan kondisi ekonomi, SDM dan Fasilitas umum lainnya. Sehingga daerah bisa maju juga berkembang, pungkasnya.

Untuk mendampingi semua itu Kepada masyarakat agar tidak terputus komunikasi antara kita. Kenapa ? '' Karena Yosrisal dari masyarakat'', harapnya.

#GP|Rita|SRP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS