Wakil Walikota Padang Hendri Septa, Potensi Objek Wisata Wilayah Timur Segera di Garap - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Walikota Padang Hendri Septa, Potensi Objek Wisata Wilayah Timur Segera di Garap

Senin, Mei 20, 2019

Padang(SUMBAR).GP- Pembangunan Kota Padang ke depan tidak saja fokus di kawasan pusat kota, tetapi wisata kawasan timur juga akan dikembangkan. Nantinya orang juga akan lebih mengenal Lubuak Tampuruang, Aia Tajun 7 Tingkek, Sarasah serta potensi pariwisata lainnya.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Padang Hendri Septa dalam kesempatan Safari Ramadhan di Masjid Quba Kampung Pinang, Kelurahan Lambung Bukik, Kecamatan Pauh, Sabtu (18/5/2019).

"Potensi pariwisata Kota Padang bukan hanya di kawasan pantai seperti Air Manis dan Pantai Padang saja, tetapi di kawasan timur juga lebih bagus. Potensi ini akan diekplorasi dan dikembangkan agar memberikan efek peningkatan ekonomi bagi masyarakat," kata Hendri Septa.

Wawako Padang menyebutkan, bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dirinya lima tahun ke depan akan berupaya memperhatikan pembangunan infrastruktur secara lebih merata sesuai program yang sudah dicanangkan. Menurutnya masih banyak ketertinggalan yang harus dikejar suapaya ibukota Provinsi Sumatera Barat ini bisa menyamai kemajuan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

"Saya bersama Bapak Mahyeldi akan berupaya melaksanakan program pembangunan lebih fokus. Kota Padang hafus bisa lebih maju. Untuk itu harus mengejar ketertinggalan," ujar dia.

Selain itu, pada kesempatan ini Wawako juga mengungkapkan kekhawatirannya terhadap generasi muda yang berhadapan dengan pengaruh globalisasi. Kekhawatiran ini harus dijawab dengan keseriusan menjalankan program pembinaan generasi muda supaya memiliki kegiatan positif dan terarah melalui "youth center" yang segera diwujudkan pada setiap kecamatan.

"Agar pengaruh globalisasi tidak menjadi kekhawatiran kita akan jawab dengan serius untuk pembinaan generasi muda. Baik melalui youth center, maupun pemusatan pembinaan di masjid dan musala," imbuh Wawako yang mengetuai Tim V Safari Ramadhan Pemko Padang.

Dakam rombongan Tim Safari Ramadhan ini, Hendri Septa didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Jamaah masjid Quba sendiri terdiri dari tokoh ninik mamak dan ibu- ibu serta beberapa anak-anak.
#GP | Ce | Yz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS