TSR II Tampung Aspirasi Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TSR II Tampung Aspirasi Masyarakat

Senin, Mei 13, 2019
Padang Panjang(SUMBAR).GP- Mendengarkan aspirasi dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Tim Safari Ramadan (TSR) 1440 H kembali datangi Masjid/Mushalla yang berada di Lingkungan Pemkot Padang Panjang.

Kali ini, Tim II Safari Ramadan diketuai oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul mengunjungi Masjid Zuama' yang berada di Kelurahan Pasar Usang, Jum'at malam (10/5).

Tim II ini terdiri dari Komamdan Bataliyon Brimob Kompol. Subagio, SH, MH, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar, A.Pt, MM, M.Kes, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Dr. Desmon, M.Pd, Kabag Protokoler Junaidi, SH, Kabid Penanaman Modal Drs. Reflis, M.TP, Camat Padang Panjang Barat Fhandy Ramadona dan wartawan Kota Padang Panjang.

Sebelum penyampaian Tausiyah dari penceramah, Asrul sedikit memaparkan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk memperkokoh tali silaturahmi, menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat.

Disamping itu, Asrul menjelaskan tentang program-program pokok yang menjadi visi dan misi dari pemerintah. Segala program yang akan dilakukan untuk lima tahun kedepan sudah tertuang dalam RPJMD.

"Kita berharap dengan silaturahmi seperti ini, segala program yang telah disiapkan dapat terlaksana dan bersentuhan langsung dengan masyarakat serta kita disini juga dapat menyerap aspirasi dari masyarakat," ujar Asrul.

Pada kesempatan kali ini, Pemkot Padang Panjang memberikan donasi untuk Masjid Zuama' senilai 20juta rupiah.


#GP | Pangulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS