Pemko Padang Panjang Buka Bersama Dengan Bank Nagari, Harapkan Hubungan Baik Ini Akan Terus Terjaga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang Buka Bersama Dengan Bank Nagari, Harapkan Hubungan Baik Ini Akan Terus Terjaga

Kamis, Mei 23, 2019

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang berbuka bersama dengan Bank Nagari Cabang Padang Panjang di Aula Hotel Flaminggo, Silaing Bawah, Kamis (23/04).

Walikota Padang Panjang yang diwakili oleh Sekdako Padang Panjang, Sony Budaya Putra, AP, M.si menyebutkan, "Perlu kami informasikan kembali bahwasanya Senin kemaren Pemko Padang Panjang telah melantik Sekdako definitif menggantikan Penjabat Sekdako yang lama, alhamdulillah saya di percaya oleh Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA untuk menjabat sebagi Sekdako yang baru," ucapnya.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA yang berhalangan hadir pada kesempatan ini dikarenakan di Rumah Dinas juga dilaksanakan buka bersama dengan, angku - angku dan niniak mamak se Pabasko.

Ditambahkannya, "Kami sangat berharap kerjasama, masukan - masukan dan hubungan baik kemitraan kita kedepan tetap terjaga, mudah - mudahan kedepan kita bisa bersama sama membangun Padang Panjang yang kita cintai ini dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang baru," tambahnya.

Sementara itu Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang, Zulhendri, SE mengatakan, "Pada awalnya acara silahturahmi dan berbuka bersama ini direncanakan mengundang anak yatim yang ada di Panti Asuhan, tapi mengingat keterbatasan tempat dan ruangan, kita putuskan hari ini kita berbuka bersama dengan pemko dan nasabah saja, dan untuk anak yatim sendiri insyaallah besok atau lusa akan kita antarkan sendiri ke panti asuhan tersebut, yang terdri dari paket berbuka dan mungkin juga ada paket lebaranya," katanya.

Terkahir beliau mengucapkan, "Terimakasih atas kehadiran semua tamu undangan yang telah berkenan hadir di tengah kesibukan bekerja, mau meluangkan waktunya untuk hadir pada acara silahturahmi ini, semoga hubungan baik ini akan terus terjaga nantinya, "tutupnya, acara tersebut dilanjutkan dengan kultum yang dibawakan oleh Buya Hamidi.
Turut hadir dalam acara tersebut, Sekwan DPRD Zulkifli , Kepala OPD, Kapolsek Pdang Panjang, dan perwakilan Nasabah dari Bank Nagari.

#GP | Ce | Release Kominfo/Ki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS