Pasaman NMAX Riders Gelar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pasaman NMAX Riders Gelar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil

Kamis, Mei 16, 2019
Pasaman (SUMBAR).GP- Pasaman NMAX Riders  menggelar acara buka bersama serta bagi-bagi Takjil yang digelar bersama seluruh anggota Pasaman NMAX Riders bertempat di jalan lintas Sumatera Kenagaarian Tanjung Beringin Kecamatan  lubuksikaping Kabupaten Pasaman Kamis sore (16/05/2019).

Bagi-bagi Takjil yang dipimpin langsung oleh Ketua Pasaman NMAX Riders Aksan Daeng Patudandi menyampaikan acara ini digelar dalam rangka kopdar nya Pasaman NMAX Riders yang dilaksanakan sebulan sekali, kusus pada hari ini yang bertepatan pada bulan ramadhan kita lakukan buka bersama sekaligus bagikan 150 paket takjil yang merupakan kegiatan positif yang kita lakukan di bulan suci ramadhan ini.

Bunda Ita usai membagi bagikan Takjil kepada awak media mengungkapkan, bahwa pelaksanaan bagi-bagi Takjil ini untuk berbagi sesama dalam bulan suci  ramadhan buat sebagian reski yang kita dapatkan dan juga menjalin silaturahmi dalam kebersamaan sesama anggata Pasaman NMAX Riders.


Usai pelaksanaan  bagi-bagi Takjil, dilanjutkan dengan acara buka bersama seluruh anggota Pasaman NMAX Rider langsung di lokasi itu bertempat di Cafe Dapur Ayam Geprek Mama DV&C yang dikelola masih keluarga  Pasaman NMAX Riders yang   panggilan akrabnya Om Jarot dan lanjut solat magrib   berjemaah.

Aksan Daeng Patudandi dalam menutup acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Pasaman NMAX Riders atas kehadiran dan partisipasi nya dalam mensukseskan acara ini dan sampai jumpa lagi dalam acara kopdar bulan depan ditempat yang nanti kita tetapkan tempat kopdar pungkas nya menutup acara.

#GP/HP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS