Jasriman Ditetapkan Menjadi Ketua PWI Masa Jabatan 2019 - 2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jasriman Ditetapkan Menjadi Ketua PWI Masa Jabatan 2019 - 2022

Kamis, Mei 02, 2019
Padang Panjang (SUMBAR). GP- Musawarah Cabang (Muscab) Penetapan PWI Kota Padang Panjang tetapkan Jasriman sebagai ketua PWI Daerah Kota Padang Panjang masa jabatan 2019 - 2022, Kamis (02/05).

Acara yang diselenggarakan di Sekretariat PWI Padang Panjang tersebut dihadiri oleh Walikota Padang Panjang yang dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang Marwilis, SH, M.Si, Sekretaris Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim,SH, M.Si, Ketua PWI Sumbar yang diwakili oleh Eko Yanche Endrie beserta jajarannya.

Marwilis saat membuka musyawarah tersebut mengatakan, kepengurusan itu adalah salah satu syarat mutlak jalannya sebuah organisasi dan Pemerintah Kota Padang Panjang sangat mendukung kegiatan ini.

Pemilihan Ketua PWI masa jabatan 2019 - 2022 menghadirkan dua calon yaitu Syamsoedarman sebagai calon petahana dan Jasriman, S.Ag yang ditentukan melalui musyawarah dan mufakat.

Dalam pemungatan suara tersebut Jasriman keluar sebagai pemenang, unggul tipis 1 suara dengan jumlah suara sebanyak 6 orang dan Syamsoedarman 5 orang.

Ketua PWI Sumatra Barat Eko Yanche Endrie menjelaskan, "Dengan adanya konfrensi PWI Kota Padang Panjang berarti sudah 6 PWI Di Sumatera Barat yang melaksanakan Konfrensi diantaranya Payakumbuh, Padang Pariaman, Solok, Pesisir Selatan dan Mentawai dan dalam hal ini Mentawai menjadi yang terbaik karna semua wartawannya sudah terferivikasi, "jelasnya. 

Beliau berharap kepada Ketua PWI Padang Panjang yang terpilih agar segera menyusun program - program apa saja yang akan dibuat untuk masa jabatan 2019 - 2022 dan laksanakan lah tugas dengan sebaik mungkin mari bersama sama membesarkan PWI di Kota Padang Panjang ini.

"Terakhir kami ucapkan selamat kepada kita semua dan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kota Padang Panjang yang telah menfasilitasi dan membantu kegiatan ini, serta mohon sampaikan juga salam kami dari PWI Sumatra Barat kepada Bapak Walikota Padang Panjang atad bantuan yang diberikan," tutupnya. 

#Rel - Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS