Cawang Grup For Jokowi Gelar Syukuran atas Kemenangan 01



Tim Cawang Grup for Jokowi saat pemotongan tumpeng Syukuran atas Kemenangan Paslon 01. Jokowi-Ma'ruf,  Jakarta, Sabtu (27/4/2019).
JAKARTA.GP- Cawang Grup For Jokowi menggelar 'pemotongan tumpeng' syukuran untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Ir.  H.  Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin pada pilpres 2019.

"Cawang Grup For Jokowi mau syukuran dengan pemotongan tumpeng atas kemenangan Jokowi-KH. Ma'ruf," kata Penasihat Paguyuban,  Drs. Ense Da Cunha Solapung di Jakarta,  Sabtu (27/4/2019).

Menurut mantan staf ahli Politisi senior, Andi Mappetahang (AM) Fatwa (alm) sejak era presiden Gus Dur, Megawati dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menjelaskan, bahwa sosok Joko Widodo adalah seorang pemimpin yang layak dan pantas untuk didukung. 

"Dari sisi pengalaman kepemimpinan, Kolaborasi antara Jokowi-Ma'ruf sangat pas. Selain seorang pengusaha juga seorang birokrat yang mengawali karier dari awal. Dia menjadi Wali Kota Solo selama 2 periode,  lalu naik menjadi Gubernur DKI Jakarta dan menjadi Presiden RI ke-7 pada pemilu 2014-2019," kata Ense yang kini juga adalah Ketua Komunitas Diaspora NTT "Lu'ur Dolor" di Jabodetabek ini.

"Kami anggota paguyuban Cawang Grup tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek (Jakarta,  Bogor, Depok,  Tangerang dan Bekasi). Grup ini pada pilpres 17 April 2019 ikut mensukseskan pasangan 01, Jokowi-Ma'ruf," bersama Relawan Jokowi Lovers, ujar pria yg adalah juga Sekjen Relawan tersebut.

Cawang Grup adalah sebuah komunitas paguyuban alumni Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Katolik Santo Paulus Ledalero,  Maumere,  Flores,  Nusa Tenggara Timur (NTT). Nama Grup Cawang merupakan awal mula paguyupan ini datang dari Flores secara bersama
berdomisili di sekitar Kelurahan Cawang,  daerah Dewi Sartika, Kecamatan Kramat Jati,  Kotamadya Jakarta Timur,  Provinsi DKI Jakarta.  

Komunitas ini sangat eksis karena selain selalu berjumpa setiap periode di saat arisan bersama juga selalu di media sosial juga melakukan kegiatan dengan mensosialisasikan kinerja pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla," jelas pria yang pada hari Sabtu,  27 April ini juga berhari ulang tahun yang ke 55 tahun. 

"Kami mengucapkan terima kasih,  
kepada semua anggota grup yang telah bersama berjuang untuk memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf . Selain itu terima kasih kepada Relawan Jokowi Lovers yang telah membantu APK untuk blusukan di  wilayah tempat kami yang telah menyebar di Jabodetabek," kata Ketua Paguyupan Cawang Grup ibu Vivin Puling,SH dalam sambutannya.  

Dalam kesempatan itu,  Vivin juga menyampaikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke-55 kepada Bapak Ense Da Cunha Solapung dan terima kasih atas semua anggota grup yang hadir pada malam ini. 

"Mari, kita mendoakan kemenangan real count KPU pada 22 Mei yang akan datang untuk pasangan 01 Bapak Jokowi-KH.Maruf Amin dan siap mengawal program pemerintahannya di periode kedua ini", ajak Vivin mengakhiri sambutannya.

#GP | DM

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred