Abdurrahman : Berikan Doa Dan Semangat Kepada Bupati Solok Selatan


Padang(SUMBAR).GP - Abdurrahman Wakil Bupati Solok Selatan angkat bicara terkait adanya penggeledah oleh KPK terhadap rumah Bupati Solok Selatan yang terjadi pada kemarin.

Adanya penggeledahan oleh KPK terhdap rumah Bupati Solok Selat Sumatera Barat, Muzni Zakaria terkait kasus yang sudah di tahap penyidikan.

“Benar ada kegiatan penggeledahan oleh tim KPK. Prosesnya tentu sudah di tingkat penyidikan,” hal ini dibenarkan Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Kamis (25/4/2019).

Wakil Bupati Solok Selatan Abdurrahman mengatakan, hingga saat ini masih belum mengetahui persis kasus yang menimpa bapak Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria.

 Yang jelas KPK hanya menjalani tugasnya, “terangnya, ungkap Abdurrahman di salah satu Hotel di Kota Padang Jumat (26/04/2019).

Selanjutnya, saya pribadi sudah menghimbau kepada seluruh pegawai-pegawai untuk mendoakan bapak bupati sehat dan bisa cepat persoal ini.

Ini sebuah cobaan bagi kita semua, doa kita untuk bapak Bupati dan kebaikan Solok Selatan, tutupnya.
#GP |Rita|Tim


Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred