Warga bersama Satgas Percepat Rampungnya TMMD Ke-104 Di Aceh Tenggara - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Warga bersama Satgas Percepat Rampungnya TMMD Ke-104 Di Aceh Tenggara

Rabu, Maret 20, 2019

Kutacane(ACEH).GP- Walaupun kondisi alam yang berubah-ubah, terkadang tak bersahabat dengan hujan dan kadang-kadang  terik matahari yang menimbulkan  panas, Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara bersama warga Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kab. Aceh Tenggara tetap semangat kerjakan proyek fisik di lokasi TMMD, Rabu (20-03-2019).

Kepada goparlement.com pengawas lapangan Pelda Zulkadi mengatakan bahwa, kesehariannya sebagai Danposramil Deleng Pokhkisen jajaran Kodim 0108/Agara memberi apresiasi kepada para prajurit dan warga tersebut. Dimana mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Desa Peseluk Pesimbe.

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya seperti yang dilakukan Prajurit Satgas TMMD di wilayah Kodim 0108/Agara bersama masyarakat di wilayah Kec. Deleng Pokhkisen,’’ tandasnya.

Dari pantauan di lapangan,  dalam melaksanakan proyek fisik TMMD reguler ke-104, tampak  begitu besarnya semangat masyarakat bantu TNI dalam kegiatan apapun. Mereka  tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI bekerja di sejumlah program fisik TMMD.

Masyarakat bekerja membantu prajurit satuan tugas TMMD diwilayah Kodim 0108/Agara dengan semangat dan tulus. Walaupun terlihat cuaca panas menyengat kulit, namun semangat gotong royong masih berperan aktif untuk ikut membantu kegiatan program TMMD.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS