Turunkan Material, Satgas TMMD Kompak Bersama Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Turunkan Material, Satgas TMMD Kompak Bersama Warga

Rabu, Maret 20, 2019

Kutacane(ACEH).GP- Sasaran TMMD yang diprogramkan Satgas TMMD Reguler ke-104 di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara tahun 2019, Kegiatan pendistribusian  material  guna mempercepat sasaran TMMD sesuai administrasi yang diajukan Program TMMD ke104 Kodim 0108/Agara salah satunya adalah pembuatan kuping kanan kiri gorong gorong di Desa Peseluk Pesimbe, Rabu (20-03-2019).

Ketika material datang Satgas TMMD dengan sigap menurunkan dari mobil pengangkut material dengan tujuan percepat pembangunan TMMD cepat rampung.

Warga Desa Peseluk Pesimbe memang berharap dengan adanya pemasanagan gorong gorong  berdiameter 80 Cm dibangun di dua titik cepat selesai, karena jalan tersebut merupakan akses para petani menurunkan hasil buminya.

Sehingga sarana dan prasarana untuk mendongkrak perekonomian masyarakat dapat terwujud. Harapan dengan adanya TMMD ini dapat membantu kesulitan rakyat disekitar serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat setempat yaitu Desa Peseluk Pesimbe.

Selama kehadiran prajurit TNI di lokasi TMMD pada hari ke dua puluh tiga, masyarakat setempat sangat merespon baik. ditambah kegigihan para prajurit dalam membangun kemanunggalan dengan rakyat, kini antara prajurit dengan warga sudah sangat bersinergi dengan baik sehingga pembangunan percepatan pembangunan TMMD nantinya diharapkan selesai sebelum waktu yang ditentukan. Ungkapnya.


#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS